Jumat, 06 Maret 2015

Hotspot Murah dan gratezzzzz nyampek Kantong Tepezzzzzzzz gara-gara Quota internet Abezzzz

         Selamat pagi semuanya dan selamat berkatifitas yah,,,,,, eh kalau boleh tau ada atau kepengen maen WiFi/Hotspot di rumah.? ya pasti pengen lah, siapa yang tidak kepengen.? butuh modal banyak pastinya untuk membeli prangkat WiFinya, ya kan bahkan ada juga yang nyampe 1jutaan, klo di tempat saya gak perlu lah, untuk membeli sebuah perangkat yang mahal-mahal untuk sebuah WiFi ROUTER atau apa lah bebas yang mau kalian katakan,
SS ADMIN  : CERASTATECHNO.BLOGSPOT.IT
          Oke sekarang kita bahas bagai mana kalau mau hotspotan di rumah bebas mau nyampek jari-jemari kalian yang lentik nan indah itu kreteeeeeeeeeeng dan meriang gara-gara Quota internet abezzzzzzzz nyampek nangis "jhahahahahahahahahahaha :
  1.  Sahabat sudah pernah dengar/mencoba/udah pernah punya yang namanya software 160WiFi belum.? kalau belum saya kasih dah geratis Etzz jangan lupa yah bayar intenetnya ke provider kalian masing-masing untuk temapt nya saya/gue/ane//I/ik'h, klo dari saya gratezz Neh di mari untuk yang STANDARD DOWNLOAD dan Desene untuk yang EXPRESSSS DOWNLOAD
  2. Instal software yang sudah di download tadi
  3. Ambil kopi/teh terus jangan lupa rokoknya di ambil +cemilan "biar gak strezzzz 
  4. Kalau Mau pake USER NAME+PASS SENDIRI TINGGAL DI ATUR SENDIRI
  5. Finis dah Dan sisanya terserah kalian semua.
    Untuk yang susah konek ke WiFi ya mungkin karena faktor U

BERIKUT DAFTAR KECEPATANnya :
  • GPRS Quad Band EDGE/GPRS : MHz
  • 2G EDGE Quad Band EDGE/GPRS : MHz
  • 3G UMTS Tri Band UMTS/HSDPA : MHz
  • 3.5G HSDPA Tri Band UMTS/HSDPA : MHz
  • 3.75G HSUPA Single-Band WCDMA/HSUPA : 2100 MHz
  • GPRS Downlink Speed Up to 156.3 Kbps
  • EDGE Downlink Speed Up to 236.8 Kbps
  • UMTS Downlink Speed Up to 384 Kbps
  • HSDPA Downlink Speed Up to 3.6 Mpbs
  • HSUPA/WCDMA Downlink Speed Up to 7.2 Mpbs
  • Other
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: